Rabu, 10 Juni 2015

Kerja di Solo tapi Bingung Cari Kost?

Kota Solo sedang jadi primadona di Jawa Tengah karena perekonomiannya yang tumbuh dengan baik dan tingkat pendidikannya yang tinggi. Kota Solo banyak dilirik para pelaku usaha karena memiliki potensi ekonomi yang luar biasa.

Tidak heran jika di Kota Solo banyak terdapat peluang kerja dengan tingkat penghasilan yang cukup menjanjikan. Pekerjaan untuk segala jenis tingkat pendidikan? Ada.. Pekerjaan untuk lulusan baru (fresh graduate)? Banyak.. Mencari pekerjaan di kota Solo relatif tidak terlalu susah, apalagi didukung dengan biaya hidup yang tidak terlalu tinggi menjadikan kota Solo sebagai kota idaman untuk mencari pekerjaan.

Bagi yang suka dengan dunia perbankan? Lowongan kerja Bank di daerah Solo hampir setiap bulan pasti tersedia. Suka dengan dunia otomotif? Lowongan di bengkel dan dunia sticker selalu ada. Hobi di bidang penjualan? Lowongan di bidang marketing setiap hari selalu terbuka. Pokoknya selama memiliki semangat kerja dan skill yang memadai, pasti ada tempat di kota Solo.

Kota Solo juga membuka kesempatan kerja yang sama antara warga Solo dengan luar Solo, tidak ada diskriminatif kedaerahan. Kota yang pernah dipimpin oleh Pak Jokowi ini memiliki semangat anti korupsi yang baik, selama anda berkompeten, maka anda yang berpeluang.

Langkah utama yang harus dilakukan agar dapat diterima kerja di kota Solo adalah mempersiapkan diri dengan baik dan buatlah surat lamaran yang menarik tapi tidak terlalu berlebihan. Langkah selanjutnya, apabila sudah masuk ke tahap wawancara, persiapkan penampilan sebaik mungkin dan sopan santun yang baik karena di kota ini sopan santun sangat dijunjung tinggi.

Kalau sudah diterima? Nah, ini langkah yang tidak kalah penting. Pastikan anda akan tinggal dimana, Jika sudah memiliki saudara di kota Solo, tentunya hal ini tidak menjadi masalah. Tetapi jika belum memiliki saudara dan masih buta dengan kota Solo, segera cari rumah kost yang memiliki harga terjangkau dan berlokasi strategis.


Harga Kost yang terjangkau sangat penting karena tempat kerja baru biasanya memiliki banyak pos anggaran, sehingga dengan memilih kost yang murah anggaran bisa lebih dihemat. Lokasi strategis juga sangat penting, jangan sampai Hari Pertama kerja anda berantakan karena lokasi kost yang terlampau jauh, salah naik angkutan, tersesat hingga tidak bisa sampai di lokasi tepat waktu.

Nah, untuk menghindari insiden kecil selama Hari Pertama kerja, Kost Putera Bu Agung dapat menjadi solusi yang tepat. Rumah kost ini terletak di pusat Kota Solo tempatnya di Mutihan 02/XII, Sondakan, Laweyan, Solo. Kost Putera Bu Agung sangat strategis:

- Hanya 1 Menit ke Stasiun Purwosari, Mall Solo Square dan Kampung Batik Laweyan
- Hanya 3 Menit ke Mall Solo Paragon, Mall Solo Grand Mall, Stadion Manahan dan lainnya
- Hanya 5 Menit ke Keraton Solo, Balaikota Solo, Pasar Gede, Bank Indonesia dan lainnya

Kost Putera Bu Agung  memiliki fasilitas yang lengkap termasuk free Hotspot sehingga memudahkan apabila harus mengerjakan laporan kantor di kamar kost. Tersedia juga Televisi di Ruang Santai Bersama sehingga pikiran bisa kembali segar setelah seharian berkutat dengan urusan kantor.

Harganya pun sangat terjangkau, untuk satu kamar jika diisi oleh satu orang harganya murah hanya Rp. 350.000/bulan. Jika diisi oleh dua orang juga bisa, harganya juga menjadi lebih murah, satu orang hanya dikenai biaya Rp. 200.000/bulan.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja hubungi:


KOST PUTERA BU AGUNG
Mutihan 02/XII, Sondakan, Laweyan, Solo
Telp. (0271) 723316 / 081228447856 / 085741827535

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus